Kamis, 02 Juni 2016

#FFKamis - Aku Tidak Akan Datang Hari Ini



Aku tidak akan datang hari ini.
Demi Tuhan! Aku tidak akan datang.

Rasanya benar-benar memuakkan! Setiap kali waktu yang dijadwalkan tiba, dan aku harus segera bertamu, tanpa menggedor pintu – diam-diam – mengagetkan si empunya rumah. Terkadang sempat membuatku berpikir, sebenarnya kedatanganku ini ditunggu atau tidak sih?

Entahlah!
Aku hanya mencoba nyaman dengan tugas yang sudah diembankan kepadaku.

Dan pagi ini –
Aku ngambek. Sengaja. Aku sengaja  lepas tangan untuk hal yang kesekian kalinya terjadi.

Argghh... Sial!

Si empunya rumah mengumpat. Dua garis merah melintang pada benda kecil di tangannya. 

Positif.

“Aku telat, Bara! Aku harus bagaimana,”

Tiba-tiba gadis si empunya rumah menangis.


***
 Pas 100 kata
oleh : Ramita Zurnia
twitterku : @Mitha_AdelSanto
menjawab tantangan #FFKamis tema TAMU dari miss MondayFF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar