Rabu, 08 Juni 2016

#PestaFiksi04 RedCarra - SEBUAH RAHASIA








*Sketsa gambar oleh R3dcarra*
-------------------------------------------------------------------



Saat kucoba untuk mencari tahu, Meta bersumpah telah mengunci mulutnya serapat mungkin.

Rahasia seperti apa, aku sendiri pun tidak tahu. Bahkan saat senja jatuh di pelukan malam, ketika gelap benar-benar menyergap rasa ingin tahuku, Meta masih saja nyaman dalam kebungkamannya.

“Demi Tuhan, rahasia macam apa yang kausimpan dariku, Meta!” jeritku geram.

“Bukan apa-apa, lupakan!” Meta menjawab pertanyaanku dengan santai sekali.

“Apa perlu aku membayar untuk setiap kata yang kausimpan di mulutmu itu?” Kali ini nada suaraku lebih kutinggikan lagi.

“Ara, please... kau menyakiti gendang telingaku.”

“Biarrrr!”

Meta bergeser. Aku gemetar. Meta tersenyum. Aku yang gusar.

“Kau penasaran, Nona?” Godanya.

Kulemparkan guling tepat ke arahnya. “Jangan memancingku, heh!

Dia tertawa, terpingkal-pingkal.

“Aku terlanjur berjanji – padanya – kukatakan akan kujaga rahasia itu dari siapapun. Termasuk kau, Ara!”

What??? Bahkan dari sahabat terbaikmu sekalipun?”

Meta mengangguk. “Yap!”

“Janji apa?”

“Janji bahwa aku tidak akan pernah memberitahumu kalau lusa Syailendra akan datang meminang – Oopsss...”

***
Mari berpesta Fiksi
oleh : Ramita Zurnia
twitterku : @Mitha_AdelSanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar